Cara Menggunakan 2 BBM Aplikasi dalam 1 Ponsel Android

Dalam Ponsel Android bisa digunakan dengan 2 Aplikasi BBM dan memiliki PIN masing-masing. Ini sudah dibuktikan dan sudah dicoba diberbagai pengguna Android Smartphone dan mereka merasa memiliki dua HP dengan masing-masing terpasang BBM Aplikasi didalamnya, yang ternyata adalah terpasang sama-sama dalam 1 Ponsel Android.


Kali ini akan saya berikan panduan dalam mempraktekkan 2 BBM terpasang pada 1 HP Android .
Sebelumnya kita hanya menggunakan 1 Pin BBM dalam 1 HP/Ponsel Android, sampai saat sekarang muncul lagi teknik baru dimana kita bisa menggunakan 2 Pin BBM dalam 1 HP Ponsel Android.
Ingin tahu caranya ? Mudah kok, kita hanya butuh satu applikasi BBM lagi untuk dipasang di HP Android tersebut. Simpel sebut saja namanya BBM3.

Applikasi BBM3 untuk Android ini bisa kita dapatkan secara gratis dan tidak perlu membelinya. Wah, semakin hebat dan canggih saja teknologi sekarang, bisa membuat 2 Applikasi BBM dalam 1 HP Android Smartphone. Apa di Blackberry biasa juga bisa? hmm,, belum tau juga saya. :D

Berikut cara dan langkah memasang 2 BBM Aplikasi dalam 1 Ponsel Android.
Pertama-tama HP Android sudah harus terpasang Aplikasi BBM versi standar. Jika belum, silahkan sobat dapatkan di Google Play ( gratis )

Kemudian siapkan Aplikasi BBM3 nya untuk dipasang di HP Android sobat. Bentuk tampilan dari BBM3 ini tidak jauh beda dengan aplikasi standar dan tentunya juga ada keunikan masing-masing Aplikasi BBM standar dan BBM3.

Aplikasi BBM3 telah terpasang, dan buatlah PIN dengan Email baru untuk BBM3 nya.
Apakah sobat tertarik untuk memasang BBM3, dan ingin mencobanya?
Kalau ingin mencobanya, Aplikasi BBM bisa sobat dapatkan pada link dibawah ini.

Aplikasi BBM3

0 Response to "Cara Menggunakan 2 BBM Aplikasi dalam 1 Ponsel Android"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Jika ada yang Ingin Ditanyakan
> Berikan Masukan yang Positif dan Bermanfaat
> Hindari Kalimat Kata yang tidak Sopan
> No Spam or Junk Link
> Laporkan bila terdapat Link / Gambar yang Rusak/Error
> Terimakasih atas Masukan Anda